Jumat, 03 April 2020

Sistem Informasi Wedding Invitation / Undangan Nikah Berbasis Web


Pada saat ini kebutuhan sumber daya komputasi semakin meningkat seiring juga dengan perkembangan teknologi yang terus meningkat. Sehingga munculnya berbagai ide dan perkembangan sistem informasi guna di implementasikan pada kegiatan sehari - hari atau kegiatan yang diperlukan sehingga dapat melakukan manajemen proses menjadi lebih cepat dan menyebabkan efisiensi kinerja yang dilakukan semakin cepat dan tepat. Pada contoh kali ini, saya ingin membahas suatu aplikasi tentang Undangan Nikah Online / Wedding Invitation. Aplikasi ini dibuat dengan alasan untuk memudahkan calon pengantin untuk mengirimkan undangan atau informasi pernikahan kepada calon tamu undangan dengan efektif dan efisien karena didistribusikan dalam bentuk link yang dapat disebar ke berbagai messaging app. Jadi aplikasi ini saya namakan Sistem Informasi Wedding Invitation / Undangan Nikah Berbasis Web. Untuk lebih jelasnya seperti apa aplikasinya, bisa dilihat di Screenshoot dibawah ini.

Berikut sedikit Screenshoot nya :


TAMPILAN HOME

TAMPILAN ISI UNDANGAN

TAMPILAN MEMPELAI

TAMPILAN KATA DOA

TAMPILAN GALERI

TAMPILAN LOKASI ACARA

HALAMAN LOGIN ADMIN

HALAMAN DASHBOARD

HALAMAN DATA-DATA MEMPELAI

HALAMAN DATA-DATA ACARA

HALAMAN DATA GALERI

Fitur :
- Frontend & Backend
- Di buat dengan Framework CI
- Data Mempelai Pria & Wanita
- Data Orang Tua Kedua Mempelai
- Data Acara
- Data Lokasi
- Data Galeri
- Data Keterangan
- DLL

Berikut beberapa Screenshoot yang bisa saya bahas mengenai Sistem Informasi Wedding Invitation / Undangan Nikah Berbasis Web ini. Aplikasi ini bisa di pelajari atau dikembangkan lagi bagi teman-teman yang butuh dengan aplikasi seperti ini. Aplikasi ini juga siap pakai bagi teman - teman yang ingin menikah. Jadi bisa diedit dengan profil teman - teman sendiri dan calon mempelai.

Aplikasi ini juga bisa didapatkan secara mudah dan murah. Bagi teman - teman yang ingin mendapatkan aplikasi ini. Bisa menghubungi kami di kontak bawah ini.

Email : vannyhadiwijaya@gmail.com
Whatsapp : 082-132-972-137

Tidak ada komentar:

Posting Komentar