Rabu, 14 November 2018

Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Metode Association Rules

Assalamualaikum Wr. Wb 

Bagaimana kabarnya ? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Metode Association Rules. Seperti kita ketahui, Sistem Pendukung Keputusan ini sangat membantu kita dalam penentu dan pengambilan keputusan dalam banyak hal. Oleh karena itu Aplikasi SPK ini banyak dikembangkan dan banyak mengambil contoh kasus. Aplikasi SPK yang saya bahas kali ini mengambil contoh kasus pada analisa tingkat kejahatan di jalanan terhadap perempuan. 

Aplikasi SPK ini dapat anda jadikan rujukan untuk mengambil tugas akhir kuliah. Aplikasi ini juga dapat disesuaikan untuk contoh kasus lainnya, tinggal disesuaikan variabel kasusnya saja. Dalam aplikasi SPK ini terdapat 2 perhitungan, yaitu statis dan dinamis. Sistem statis untuk perhitungan manual dan dinamis untuk perhitungan yang diinputkan oleh user.

Berikut sedikit screenshootnya :






Cara menggunakannya juga cukup mudah, user/admin cukup memasukkan jenis ayau variabel modus yang sering terjadi, dengan jumlah kode ada 5 TRANSACTION ID.

Minimal Support = 65%
Minimal Confidence = 70%

Script didalam aplikasi ini dapat dipelajari dengan mudah karena sudah saya berikan komentar pada setiap prosesnya, sehingga dapat digunakan sebagai referensi bagi teman-teman yang sedang mengerjakan tugas kuliah, Skripsi, Tugas Akhir, atau yang baru belajar pemrograman PHP.

Jika teman-teman tertarik untuk mempelajari Aplikasi Persediaan Obat berbasis web ini, silahkan download disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar