Kamis, 28 November 2019

Sistem Informasi Keuangan Toko Alat Tulis Kantor (ATK)


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi manajemen keuangan pada suatu Toko ATK, kemajuan teknologi dari hari ke hari semakin berkembang, baik dikalangan masyarakat luas dan juga dikalangan masyarakat kecil. Salah satu contoh pada sebuah toko penyedia Alat Tulis Kantor, sekarang tidak kalah canggih sistem transaksi penjualan dan manjemen keuangannya dengan sistem yang dipakai di Indomart ataupun Alfamart. Di kesempatan kali ini saya akan membahas sistem transaksi penjualan dan manajemen keuangan yang dipakai di Toko Alat Tulis Kantor, yaitu Sistem Informasi Manajemen Keuangan Toko Alat Tulis Kantor (ATK).
Sistem Informasi ini sudah mempunyai fitur untuk memanajemen transaksi penjualan dan pembelian serta memanajemen penggajian pegawai atau karyawannya. Untuk lebih jelasnya, silahkan dilihat screenshoot dibawah.
Berikut sedikit Screenshootnya :
HALAMAN LOGIN

HALAMAN DASHBOARD

HALAMAN DATA KARYAWAN

HALAMAN DATA PELANGGAN

HALAMAN DATA SUPPLIER

HALAMAN DATA BARANG

HALAMAN DATA INVENTARIS

HALAMAN DATA SERVIS BARANG

HALAMAN DATA USER

HALAMAN DATA TRANSAKSI PENJUALAN

HALAMAN DATA TRANSAKSI PEMBELIAN

HALAMAN DANA MASUK

HALAMAN DANA KELUAR

HALAMAN DATA GAJI KARYAWAN

MASTER DATA LAPORAN

Fitur :

- Muti Level User
- Master Data
- Transaksi Penjualan
- Transaksi Pembelian
- Penggajian Karyawan
- Laporan
- DLL

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Sistem Informasi Keuangan Toko Alat Tulis Kantor (ATK). Script aplikasi ini juga bisa dipelajari dan dikembangkan. Jika teman-teman berminat untuk mempelajari aplikasi ini, dan mungkin juga untuk kebutuhan Tugas Akhir/Skripsi, silahkan dapatkan aplikasi ini dengan menghubungi kontak dibawah ini.

Email : vannyhadiwijaya@gmail.com
Whatsapp : 082-132-972-137

Tidak ada komentar:

Posting Komentar