Sabtu, 26 Januari 2019

Sistem Informasi Persediaan Barang Gudang Berbasis Web


Perkembangan teknologi dari zaman ke zaman semakin canggih, mau tidak mau, suka tidak suka kita harus terus belajar dan selalu update mengenai perkembangan teknologi informasi agar tidak ketinggalan dan bisa dijuluki kudet (Kurang Update). Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah sistem sederhana yang mungkin banyak dibutuhkan pada zaman sekarang. Sistem ini bisa disebut Sistem Informasi Persediaan Barang Gudang Berbasis Web. Dulu sebelum perkembangan teknologi, untuk mencatat barang masuk dan keluar pada sebuah gudang, kita harus menggunakan kertas atau buku besar, dan setiap bulannya harus ada laporan yang akurat yang harus dilaporkan kepada atasan/manager.

Saat ini, Admin gudang tidak perlu khawatir lagi tentang pencatatan barang, baik barang masuk, barang keluar, laporan, stok, dll karena sudah ada aplikasi yang sudah siap saji untuk membantu admin gudang melakukan pekerjaannya. Untuk lebih jelasnya seperti apa aplikasi persediaan gudang tersebut. Silahkan lihat screenshoot dibawah.

Berikut sedikit Screenshootnya :

HALAMAN LOGIN

HALAMAN DASHBOARD

HALAMAN DATA BARANG

HALAMAN DATA JENIS BARANG

HALAMAN DATA SATUAN BARANG

HALAMAN DATA BARANG MASUK

HALAMAN DATA BARANG KELUAR

HALAMAN LAPORAN STOK BARANG

CETAK LAPORAN STOK BARANG

HALAMAN LAPORAN BARANG MASUK

HALAMAN LAPORAN BARANG KELUAR

HALAMAN MANAJEMEN USER

HALAMAN PROFIL USER


Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dari beberapa screenshoot tentang Sistem Informasi Persediaan Barang Gudang Berbasis Web. Sistem tersebut bisa dikembangkan untuk gudang atau tempat persediaan barang lainnya. Jika berminat untuk mendapatkan aplikasi tersebut, mungkin untuk pembelajaran, Tugas Akhir/ Skripsi. Silahkan bisa didapatkan DISINI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar