Kamis, 24 Januari 2019

Aplikasi Kasir Resto Dengan Sistem Booking Meja


Mungkin teman-teman sudah terbiasa dengan aplikasi sistem kasir atau yang biasa disebut Aplikasi Point of Sale (POS). Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi Point of Sale pada sebuah restorant. Aplikasi ini dirancang dengan salah satu fitur, yaitu fitur pemesanan meja. Fitur tersebut memudahkan operator kasir untuk megetahui meja mana yang sudah terpakai dan meja mana yang belum terpakai. Jadi aplikasi ini saya beri nama Apikasi Kasir Resto Dengan Sistem Booking Meja. Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi tersebut, silahkan bisa dilihat pada screenshoot dibawah.

Berikut sedikit Screenshootnya :

HALAMAN LOGIN

HALAMAN DASHBOARD

HALAMAN PROFIL RESTO

HALAMAN ORDER MAKANAN

HALAMAN ORDER MINUMAN

HALAMAN LIST ORDER

HALAMAN PEMBAYARAN

CETAK NOTA PEMBAYARAN

HALAMAN LAPORAN PENJUALAN

CETAK LAPORAN PENJUALAN

HALAMAN DATA PEGAWAI

HALAMAN DATA MEJA

HALAMAN DATA INFORMASI/PESAN

Aplikasi ini dibuat oleh teman kuliah saya dan saya kembangkan lagi fitur-fiturnya. Aplikasi ini juga sudah digunakan di 3 tempat resto di kota saya, jika teman-teman tertarik untuk mempelajari aplikasi kasir ini, mungkin juga digunakan sebagai Tugas Akhir / Skripsi. Silahkan bisa di dapatkan DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar